Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Cerita Sukses Mendongkrak Bisnis Hijab Gamis Sekarat Hingga 1700%

Bongkar Strategi Aulia Fashion yang sempat jumawa dengan kesuksesannya kemudian merosot tajam hingga minus, untuk kemudian bangkit dengan ...

Bongkar Strategi Aulia Fashion yang sempat jumawa dengan kesuksesannya kemudian merosot tajam hingga minus, untuk kemudian bangkit dengan profit naik lebih dari 1700% dalam setahun, setelah dimentoring dan didampingi langsung oleh Coach Armala.

Coach Armala, lebih dikenal sebagai seorang pembicara dan konsultan ternama yang memiliki reputasi berskala internasional.

Founder dan CEO dari Human Plus Institute ini memiliki pengalaman internasional di bidang pengembangan sumber daya manusia dan peningkatan produktivitas, penjualan dan profitabilitas perusahaan.

Beliau memiliki pengalaman profesional lebih dari 20 tahun di berbagai bidang industri dan perusahaan mulai dari skala ukm hingga multinasional.

Coach Armala ini, jagoan banget dalam membenahi fondasi perusahaan hingga bisa scale up besar-besaran. Panduannya sangat practical dan bikin otak para pengusaha dibongkar mindsetnya habis-habisan


Yuk Simak Videonya.

Please yang belum subscribe, klik
https://www.youtube.com/c/ChristinaLi...

Mau join 101Red.com klik
https://101red.com

Follow Facebook Christina lie
https://www.facebook.com/chistinalie

Follow Instagram @christinalie27
https://www.instagram.com/christinalie27

#ChristinaLie #101Red #ChoachArmala #Armala

Reponsive Ads