Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Peluang Usaha

latest
www.shopedia.co.id

Langkah Sukses Berbisnis Tanpa Utang Dan Riba

BISNIS MILIARAN TANPA HUTANG ALA DEWA Dewa, lahir di Sukabumi April 1991. Sosok kontroversial yang satu ini adalah anak satu-satunya d...

BISNIS MILIARAN TANPA HUTANG ALA DEWA

Dewa, lahir di Sukabumi April 1991.

Sosok kontroversial yang satu ini adalah anak satu-satunya dari pasangan Devi Aristi Handayani dan Dedi Rahman Legiman (Alm).

Buat yang sudah pernah nonton interview saya dengan Dewa sebelumnya, Dewa tumbuh tanpa figur seorang Ayah 😢, lahir di Sukabumi, dan sekarang ini menetap di Bandung bersama istri dan kedua anak perempuannya.

Di usianya yang ke 21, 18 HARI baru jadi Pengantin Baru, tepatnya sekitar akhir 2012/Januari 2013

hutang 7,7 M akibat ditipu sahabatnya sendiri, dan parahnya, ada 600 investor yang andil investasi ke angka 7,7 M tersebut yang akhirnya ngejar² Dewa untuk balikin. Bayangin di usia 21 tahun, sudah punya hutang segini banyak.

Hanya 2 sahabatnya saat itu, mas Mirza dan mas Rizal yang padahal juga invest dalam jumlah besar, yang tidak menuntut sepeser pun untuk dikembalikan, bahkan kerap membersamai Kang Dewa untuk memulai bisnis bersama.

Hutangnya pun semua LUNAS di awal tahun 2018, tepat 5 tahun! Sebenarnya bisa lunas lebih cepat jika saja Dewa tidak koma dan hampir meninggal di penghujung tahun 2016.

Semangat juangnya yang gigih membuat Dewa berhasil bangkit kembali, dan membesarkan bisnisnya.

Omset milyaran dalam 3 hari baru saja dia raih untuk bisnis barunya yaitu keripik SANG DEWA, dan hebatnya sejak awal dia pulih dari sakitnya, semua bisnisnya dijalankan TANPA HUTANG sama sekali.

Semua yang dia lakukan dalam usahanya untuk bangkit dalam keterpurukan dituliskan ke dalam 14 buku yang telah ia terbitkan.

Selain menulis buku, Dewa juga sering mengadakan workshop untuk UKM yang ingin launching produk baru atau yang ingin produknya viral di dunia internet

Nah, sempat bikin geger dunia pebisnis dan internet marketer dengan postingannya yang viral soal suntik mati bisnis di bulan Agustus 2019,

Membuat citra yang ia tunjukkan di media sosial, sering kali menjadi dikenal sebagai sosok yang keras, songong, dan sombong.

Namun, di mata orang-orang terdekatnya, justru Dewa berbeda dengan apa yang telah dia citrakan selama ini di media sosial.

Pengaruhnya yang luar biasa di kalangan pebisnis hingga bisa menghimpun give away umroh gratis ke 26 orang yang kurang mampu di ramadhan tahun lalu, bikin terharu banget.

Bahkan per bulan ini, beliau mengadakan lagi give away umroh lagi bersama B'erl cosmetic yang sudah berhasil mengumpulkan 13 tiket umroh hasil patungan dari B'erl family

Mungkin JIKA Dewa pribadi sedekah brutalnya tidak mencapai miliaran perbulan, dimana hanya orang-orang terdekatnya yang tau, pencitraannya di kalangan pebisnis tak akan kalah dengan para milliarder muda yang gemar memamerkan materi di public.

Dewa yang asal jeplak kalau ngomong di medos, dan terlihat angkuh di mata publik, di mata saya sendiri adalah sosok yang lembut hatinya, meskipun seringkali nyebelin dan bikin saya baper sama tingkahnya 🤣, tapi kalau diajak diskusi bisnis, terbuka banget, gak ada yang ditutup-tutupin.

Sudah lebih dari hitungan jari juga dari para alumni-alumni workshop extreme funneling dan product launch dynamitenya yang cerita ke saya pas saya ikutan workshopnya Dewa juga, betapa Dewa membantu mereka meningkatkan sales hingga 10-30x lipat, bahkan dari yang terpuruk karena hutang ratusan juta akhirnya bisa lunas.

Haters gonna hate, tapi buat saya
Dewa itu baik.

Yuk simak kisahnya di https://www.youtube.com/watch?v=tUwmt...

kita bongkar cara Dewa membangun KERAJAAN BISNISNYA TANPA HUTANG.

info workshop Dewa tgl 16-17 Nov, Bandung klik:
http://bit.ly/EFdewa

Info workshop Dewa tgl 11-12 Jan 2020, Bandung klik:
http://bit.ly/PLDdewa

Subscribe Channel Youtube Dewa klik:
http://bit.ly/YoutubeDewaEkaPrayoga

#dewaekaprayoga #bisnistanpahutang #christinalie #101red #inspirasiusaha

Iklan Halaman Depan