Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kisah Inspiratif Pebisnis Muda Yang Mengikhlaskan Uangnya Hingga Ratusan Juta❗️

Salah satu rezeki yang patut disyukuri setiap hari adalah dipertemukannya kita dengan orang-orang baik dan sholeh. Itu pula yang Saya sy...

Salah satu rezeki yang patut disyukuri setiap hari adalah dipertemukannya kita dengan orang-orang baik dan sholeh.

Itu pula yang Saya syukuri hari ini. Bagaimana tidak, Allah telah mengirim sosok sahabat berparas chubby berhati hello kitty dalam kehidupan Saya. Dia adalah Mirza G. Indralaksana.

Tidak banyak orang yang tahu, beliau adalah korban penipuan investasi bodong (skema ponzi) yang Saya alami 5 tahun lalu. Disaat 645 orang lainnya menodong, menyalahkan, dan menjauhi Saya, beliau justru malah datang mendekat seperti malaikat. Padahal, uang yang hilang tidaklah sedikit. Mas Mirza terhitung telah kehilangan uangnya tak kurang dari Rp 300 juta. Innalillahi... 😭

Tapi lihat, apa respon beliau?

Menyalahkan?
Mengancam?
Memaki-maki?
Menjauhi?
Menagih?

Oh, tidak...

Hatinya terlalu baik dan lembut, seakan lupa akan kewajibannya menuntut hak uangnya kembali seperti yang dilakukan ratusan orang lainnya.

Banyak orang cemburu melihat kedekatan Saya dengan Mas Mirza.

"Kang, kok akrab banget sama Mas Mirza? Pertama kali kenalnya gimana? Kok bisa kemana-mana bareng mulu?", tanya seorang panitia event seminar di Indonesia.

Saat ditanya seperti itu, jujur Saya suka pengen nangis. Bukannya kenapa-napa, mungkin keberadaan Saya dalam kehidupan mas Mirza awalnya adalah pembawa sial. Betapa tidak, uang tabungan dan deposito almarhum ayahnya yang beratus-ratus juta harus hilang seketika gara-gara tawaran investasi (yang ternyata bodong) dari Saya. Sampai detik ini, kalau nginget-nginget momen itu, suka netes sendiri, mbrebes mili... 😭😭😭

Jelas jawabannya, kita berdua baru pertama kali kenal gara-gara kasus itu. Bertemu pun, saat kasus itu. Sampai sekarang.

Jika Anda mengenal Saya dengan Billionaire Store, Billionaire Coach, dan B erl Cosmetics nya, maka beliaulah yang nerperan penting dalam operasional belakang layarnya.

Bagi Anda yang pernah membeli produk digital Saya, pastilah Anda mengenal nama Mas Mirza karena dengan sabar aktif menjawab pertanyaan-pertanyaan kalian satu per satu di grup. Dialah sosok yang bukan hanya menjadi tulang punggung operasi, namun telah menjadi orang kepercayaan Saya.

Hari ini Anda mengenal Mas Mirza sebagai tim Saya dan 'Couplepreneur" yang kemana-mana selalu barengan. Namun bagi Saya, Mas Mirza merupakan sosok ajaib laiknya Malaikat dan sahabat surga yang kemudian secara tidak sengaja hadir dalam hidup seorang Dewa.

Makasih Mas... mewek 😭

Ingin tahu kisah lebih lengkapnya?

Silakan tonton video di atas sampai selesai ya:
➡️ https://youtu.be/Bzdc4lmdgsg

Semoga menginspirasi kawan-kawan semua. Bersamai sahabat surgamu! Tag mereka di komen ya.

Silakan SHARE videonya ke mereka. Jangan lupa SUBSCRIBE! 😊

================================

Belum Subscribe Channel Youtube Saya?

Wajib Subscribe dulu ya, KLIK:
➡️ http://bit.ly/SubscribeChannelDewa

Keep in Touch ya!

Follow My Instagram Account:
➡️ http://instagram.com/dewaekaprayoga

Follow My Facebook Account:
➡️ http://facebook.com/akh.dewa

Join My Telegram Channel:
➡️ https://t.me/dewaekaprayoga

================================

Follow Instagram Mas Mirza, KLIK:
➡️ /https://www.instagram.com/mirzasukses/

Beli buku 7 Kesalahan Fatal Pengusaha Pemula supaya tidak terjadi hal serupa, bangkrut dan ditipu, KLIK http://urlbs.com/buy7kfpp

Follow Facebooknya juga, KLIK:
https://www.facebook.com/mirzasukses

#UntoldStories #SahabatSurga #KisahInspiratif

Reponsive Ads