Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Bongkar Seo Youtube 2019. Bisnis Melejit Berkat Youtube!

Bagaimana Channel saya dalam 4 bulan tembus 250ribu Subscriber?, semua Teknis SEO YouTube hingga Tips menaikkan Subscriber, menentukan K...


Bagaimana Channel saya dalam 4 bulan tembus 250ribu Subscriber?, semua Teknis SEO YouTube hingga Tips menaikkan Subscriber, menentukan Konsep Video hingga pencarian Keyword yang tepat untuk Judul YouTube saya beberkan disini.
Saya dipercaya oleh Mas Jaya Setiabudi untuk mengisi Acara Kopdar Akbar YukBisnis di Bali yang dihadiri oleh 700 orang lebih pengusaha UKM, untuk membawakan materi bagaimana cara mempromosikan Bisnis kita tanpa menggunakan Iklan berbayar.
Dan salah satu cara tersebut adalah dengan menggunakan YouTube!. Semua SEO Youtube Terbaru di 2019, mulai dari Algoritma-nya hingga teknis pengambilan video saya ulas lengkap, ikuti dan percayalah bisnis kalian bisa melejit tanpa mengandalkan iklan berbayar.
LIVE hampir 3 jam ini adalah materi yang saya bawakan di acara tersebut. Dan semoga memberikan manfaat bagi kalian untuk memulai YouTube dan mempertimbangkan YouTube sebagai asset digital Anda kedepannya.

Reponsive Ads