Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Peluang Usaha

latest
www.shopedia.co.id

Tidak Tamat Sd, Tapi Bisa Sukses, Kok Bisa?

Bagaimana Andrie Wongso yang tidak tamat SD  bisa menjadi Motivator nomor 1 di Indonesia? Lahir di Malang pada tanggal 6 Desember 1954,...

Bagaimana Andrie Wongso yang tidak tamat SD  bisa menjadi Motivator nomor 1 di Indonesia?


Lahir di Malang pada tanggal 6 Desember 1954, Andrie Wongso adalah anak ke-2 dari 3 bersaudara.

Semasa kecil, Andrie pernah diramal oleh seorang cenayang kalau beliau hidupnya akan selalu susah dan tidak akan pernah sukses. Karena konflik pemerintahan, pada saat  kelas 6 SD, Andrie terpaksa harus berhenti Sekolah Dasarnya.  Setelah berhenti sekolah ia membantu orang tuanya menjual kue-kue di pasar dan toko-toko di Malang.

Di usia 22 tahun, Andrie Wongso memutuskan berangkat ke Jakarta dan mulai bekerja sebagai salesman produk sabun sampai pelayan toko. Waktu luangnya juga dimanfaatkan untuk membuka perguruan Kungfu yang bernama "Hap kun Do". Melihat maraknya film kungfu di masa itu, beliaupun berkeinginan menjadi bintang film, namun ketika akhirnya ia berhasil menjadi aktor di film Eterna Film Hongkong ia merasa dunia film bukanlah dunianya.

Keyakinan bahwa ia akan sukses, kerap Andrie  tulis menjadi kata-kata motivasi diri di buku catatannya.  Ternyata kata-kata motivasi yang ditulisnya menginspirasi banyak teman-temannya. Sehingga di pertengahan 1980 beliau mendirikan perusahaan yang membuat kartu ucapan kata-kata mutiara yang ia beri nama Harvest.

Sejak Harvest berdiri, Andrie Wongso mulai diundang menjadi pembicara dan motivator dengan membuka training motivasi hingga saat ini. Beliau juga merupakan Founder dari AW Senam S3 (Sehat, Semangat, Senang). Program AW Senam S3-nya sudah merambah ke berbagai kota di Indonesia bahkan sudah sampai di India.

Atas tantangan perkembangan teknologi yang begitu pesat di industri bisnis, khususnya dibidang mobile applications, Andrie Wongso membuat bisnis barunya yang bernama COMPRO, sebuah Platform Aplikasi untuk membuat mobile apps berbasis android dan IOS.

Kiprah kesuksesannya di dunia bisnis dan motivator yang sudah lebih dari 20 tahun, mengukuhkan slogan Andrie Wongso yaitu "SUCCESS IS MY RIGHT".

Yuk Simak Videonya.

Please yang belum subscribe, klik
https://www.youtube.com/c/ChristinaLi...

Mau join 101Red.com klik
https://101red.com

Follow Facebook Christina lie
https://www.facebook.com/chistinalie

Follow Instagram @christinalie27
https://www.instagram.com/christinalie27

Iklan Halaman Depan

www.shopedia.co.id