Grid Style

GRID_STYLE

Post/Page

Bisnis Terkini:

latest

Hengky Kurniawan, Berinvestasi Untuk Masa Depan

Hengky Kurniawan tidak menghamburkan begitu saja honor yang diperoleh selama menekuni dunia entertainment. Ia menginvestasikannya untuk bekal masa depan. Fisamawati
Menyadari gemerlap popularitas seorang entertainer suatu saat a…

Hengky Kurniawan, Berinvestasi Untuk Masa Depan
Hengky Kurniawan tidak menghamburkan begitu saja honor yang diperoleh selama menekuni dunia entertainment. Ia menginvestasikannya untuk bekal masa depan. Fisamawati

Menyadari gemerlap popularitas seorang entertainer suatu saat akan surut, memotivasi bintang film Buruan Cium Gue, Hengky Kurniawan Chova untuk menginvestasikan pendapatannya di bisnis Event Organizer (EO).

Keinginannya untuk terjun ke dunia bisnis bermodalkan hasil pendapatannya selama berkecimpung di dunia seni peran. “Aku lebih baik mempersiapkan diri untuk masa depan dibanding harus senang-senang yang melebihi batas,” ungkap aktor yang akrab disapa Hengky ini.

“Aku tidak sekedar menginvestasikan uang lalu menikmati bunganya. Investasi tersebut harus berputar dan berkembang. Karena itu, aku mewujudkan dengan membuka event organizer,” tambahnya.

Berlatar belakang sebagai seorang entertainer, pria kelahiran Blitar, 21 Oktober 1982 ini mengaku, statusnya sebagai artis mampu memberikan nilai tambah untuk kelangsungan bisnisnya. Berada di ruang lingkup yang strategis, bisnis EO yang digelutinya pun tak jarang mengundang rekan-rekannya dari kalangan artis pula. “Kebetulan aku kenal banyak teman artis. Alhamdullilah semuanya berjalan lancar,” kata mantan pacar Kiki Amalia tersebut.

Ia pun menambahkan, dengan adanya unsur pertemanan dalam keterlibatan bisnisnya, baik sebagai pengguna jasa maupun pengisi acara dari teman artisnya menjadi kunci kemudahan tersendiri dalam negosiasi harga dan sebagainya. Namun, terkadang justru harga pertemanan juga memberikan sedikit kendala untuk kelancaran bisnisnya.

Bisnis yang dibangun dua tahun silam ini pun tak serta-merta membuatnya meninggalkan dunia seni peran. Dengan pengaturan waktu yang fleksibel antara waktu shooting dan aktifitas kerja, ia mengaku tak kesulitan. “Aku bisa melakukan dua aktifitas, kalau bisnis EO kan tidak harus setiap hari,” aku Hengky yang berasumsi bisnis EO memiliki prospek cerah.

Disinggung mengenai rencana ke depan, pria yang memiliki tinggi badan 176 cm tersebut memaparkan keinginannya untuk memiliki sebuah rumah produksi. Tetapi ia belum bisa memaparkan lebih detail. Sebab, keinginannya ini berdasarkan pada kepuasan semata. Namun, ia pun tetap berharap, suatu hari mampu memposisikan diri di belakang layar dengan karyanya.

“Aku lebih mengejar keinginanku dulu, jadi belum memperhitungkan untung ruginya. Aku baru akan menekuninya lagi kalau bisnis tersebut sudah berkembang,” ungkapnya yang bercita-cita menjadi sutradara dan produser.