Peluang Usaha

Traveling Makin Mudah! Berkat Kolaborasi Uber dan Railink Tingkatkan Mobilitas Kota Medan

Traveling Makin Mudah! Berkat Kolaborasi Uber dan Railink Tingkatkan Mobilitas Kota Medan

Traveling Makin Mudah! Berkat Kolaborasi​ ​Uber​ ​dan​ ​Railink ​Tingkatkan​ ​Mobilitas​ Kota Medan

Melalui kolaborasi ini, wisatawan yang tiba di bandara Kuala Namu dapat menggunakan layanan kereta api Railink menuju pusat kota Medan selama 40 menit

Traveling Makin Mudah! Berkat Kolaborasi​ ​Uber​ ​dan​ ​Railink ​Tingkatkan​ ​Mobilitas​ Kota MedanRilis FleishmanHillard Indonesia Mewakili Uber IndonesiaDirektur PT Railink Indonesia, dan Damian Kassabgi, Direktur Kebijakan Publik Uber Asia Pasifik meresmikan pick-up point Uber di Stasiun Medan secara simbolis. Kini, pengunjung dan penduduk Medan bisa memesan Uber dengan nyaman di pick-up point Uber yan g tersedia di Stasiun Medan.

TRIBUNTRAVEL.COM - Uber, perusahaan berbagi tumpangan (ridesharing) terbesar di dunia, berkolaborasi dengan Railink, pionir penyedia jasa kereta api bandara di Indonesi.

Keduanya bergabung dalam sebuah kemitraan strategis yang bertujuan untuk menyediakan pilihan transportasi multimoda yang nyaman dan handal bagi warga Medan yang pulang kampung, turis, dan mereka yang hendak meninggalkan kota Medan melalui Bandara Kuala Namu.

Sebagai kota terbesar ketiga di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya, kelancaran mobilitas
merupakan hal krusial bagi kota Medan.

Dengan banyaknya potensi wisata sejarah, keindahan alam Sumatera Utara yang kaya, dan beragam pilihan kuliner, keandalan transportasi sejak mendarat di Bandara Kuala Namu sampai menjelajahi kota Medan praktis menjadi kebutuhan yang tidak terelakkan.

Melalui kolaborasi ini, warga dan wisatawan yang tiba di bandara Kua la Namu dapat menggunakan
layanan kereta api Railink menuju pusat kota Medan selama 40 menit.

Heru Kuswanto, Direktur PT Railink Indonesia, dan Damian Kassabgi, Direktur Kebijakan Publik Uber Asia Pasifik, berjabat tangan untuk meresmikan kerjasama antara Uber dan Railink. Kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan integrasi mobilitas publik dengan menyelaraskan mobilitas multimoda â€
Heru Kuswanto, Direktur PT Railink Indonesia, dan Damian Kassabgi, Direktur Kebijakan Publik Uber Asia Pasifik, berjabat tangan untuk meresmikan kerjasama antara Uber dan Railink. (Rilis FleishmanHillard Indonesia Mewakili Uber Indonesia)

Begitu tiba di stasiun Railink kota Medan, warga dan wisatawan akan menemukan tempat penjemputan (pick-up point) Uber, sehingga memudahkan mereka melanjutkan perjalanan menjelajah ibu kota Sumatra Utara ini dengan Uber.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan PT Railink untuk mengantar publik pulang dan pergi ke
Bandara Kuala Namu,” kata Damian Kassabgi, Director Public Policy Uber Asia Pasifik.

“Melalui kerjasama ini warga Medan, wisatawan dan pelaku perjalanan bisnis akan merasakan perjalanan yang lebih mulus. Dengan berbagi tumpangan mereka akan lebih terkoneksi satu sama lain dan juga
dengan transportasi publik, dan kini kami tengah berupaya membangun kerjasama serupa di
kota-kota lain di Indonesia.”

“Integrasi antar moda transportasi adalah kunci dalam menjamin kualitas dan kelancaran layanan
perjalanan bagi masyarakat. PT Railink sebagai perintis layanan transportasi bandara berbasis rel di
Indonesia berkomitmen memperkuat integrasi tr ansportasi multimodal dari satu titik ke titik yang lain,
mulai dari transportasi udara, transportasi berbasis rel dari bandara, hingga transportasi dengan
kendaraan bermotor,” ujar Direktur Utama PT Railink, Heru Kuswanto.

“Kami percaya bahwa Uber merupakan mitra yang tepat dalam membangun integrasi multimoda dengan mengedepankan kepastian layanan berkualitas, kepastian tarif, dan kepastian keamanan.”

Halaman selanjutnya 12 Ikuti kami di
Penulis: Apriani Alva Editor: Apriani Alva Sumber: Tribun Travel Hana Anisa Sempat Buka Instagram Buat Klarifikasi, Ternyata di Dadanya Ada ... Sumber: Tribun Travel

Tidak ada komentar