Grid Style

GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

Bisnis Terkini:

latest

Ini Salah Satu Kunci Pakuwon Group Terus Berkembang

Ini Salah Satu Kunci Pakuwon Group Terus Berkembang

jpnn.com, SURABAYA - Jarum jam sudah menunjukkan angka 4 lebih 35 sore, saat sejumlah pekerja masih sibuk melakukan pembenahan akhir di beberapa outlet yang ada di Tunjungan Plaz…

Ini Salah Satu Kunci Pakuwon Group Terus Berkembang

Ini Salah Satu Kunci Pakuwon Group Terus Berkembang - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Jarum jam sudah menunjukkan angka 4 lebih 35 sore, saat sejumlah pekerja masih sibuk melakukan pembenahan akhir di beberapa outlet yang ada di Tunjungan Plaza (TP) 6. Hari itu adalah Jumat 22 September 2017. Hanya sehari jelang grand opening pusat perbelanjaan yang terintegrasi dengan Tunjungan Plaza 1 - 5.

Seolah tak mau terpaku pada waktu pembukaan yang tidak sampai 24 jam lagi, para pekerja tetap asyik menyelesaikan tugas mereka. Ada yang memasang instalasi listrik, membenahi dekor, bahkan ada pula yang baru saja memasang rangkaian kitchen set.

Tak jauh dari sana, tepatnya di atrium, puluhan pekerja juga asyik mendekor tempat yang bakal jadi pusat acara. MC sibuk melakukan gladi bersih membaca rundown untuk keesokan harinya. Kesan yang ditangkap, saat itu benar-benar semrawut.

Beberapa rekan media yang diberi kesempatan datang di hari Jumat tersebut berkasak-kusuk. ”Apa iya siap dibuka besok?” tanya mereka.

Direktur Pakuwon Group Sutandi Purnomosidi yang didampingi General Manager Tunjungan Plaza Steviana Mecano dan General Manager Royal Plaza Vicky Ratih tersenyum. ”Kita sudah terbiasa bekerja seperti ini. Ini masih mending dibanding saat kita akan grand opening Pakuwon Mal. Lebih hectic,” ucap Sutandi.

Memang, pembukaan TP 6 tak berselang lama dengan diresmikannya Pakuwon Mal di kawasan Surabaya Barat pada Februari silam. Sembari bercanda, Su tandi mengatakan pembukaan mal bagi Pakuwon Group sama halnya dengan membangun candi. ”Jadi tidak jadi, bisa tidak bisa, harus terus dimaksimalkan agar jadi dan bisa,” tegas pria murah senyum itu.

Ternyata ucapan Sutandi tak hanya isapan jempol. Keesokan harinya, ketika grand opening dilakukan, tampilan TP 6 benar-benar berubah drastis. Semua serba rapi dan bersih. Tak ada sisa-sisa keruwetan di hari sebelumnya.

  • 1
  • 2
  • Next
Sumber: JPNN

Tidak ada komentar