Peluang Usaha

Saiful M Maghsri Miliarder Modis dari Yogyakarta

Setelah berhasil menemukan dan memformulasikan Bioenergi tahun 1996, bisnis HM Syaiful M Maghsri terus melesat. Sukatna

Berperawakan tambun, berkacamata minus dengan pakaian modis, berkendara BMW, sosok pria ini memang sangat meyakinkan sebagai seorang miliarder. Sejumlah bisnis seperti usaha jamu, penerbitan, properti dan pelatihan serta diklat Bioenergi terus meroket. Konon jamu-jamunya yang terkenal bisa menyembuhkan berbagai penyakit kelas berat harganya bisa berjeti-jeti.
Salah satu pasien asal Kebumen yang divonis dokter mengalami kebocoran jantung itu sembuh setelah meminum jamu dari Syaiful berharga Rp 15 juta. Bahkan pasien tersebut, pengusaha tempe terkenal di Kebumen, ikut menjadi peserta pelatihan Bioenergi Entrepreneur Power (BEP).

Pelatihan dan diklat Bioenergi yang dilakukan per pekan ini dihadiri rata-rata 50 orang lebih. Tinggal hitung berapa penghasilan pengusaha kelahiran Bumijawa, Kabupaten Tegal ini per bulannya, karena pelatihan yang dihadiri oleh para peserta dari seluruh penjuru Nusantara, bahkan ada yang dari luar negeri, nilainya jutaan per peserta. Ini belum termasuk penghasilannya sebagai konsultan.

Bioenergi yang ditemukan dan diformulasikan pada 1996, menurut Syaiful, berhasil dikemas menjadi berbagai program sesuai dengan kebutuhan para peserta. Dikatakannya, pelatihan dan diklat ini masih menjadi “profit center” bagi Bioenergi Center, yang berkantor di Jalan Veteran 153 Yogyakarta. Pendulang rupiah bagi Bioenergi Center adalah Klinik Bioenergi, Program Sukses Pembukaan Energi Keberuntungan (PROSPEK), Program Gemblengan Ilmu Metafisik (GMF), Program Bioenergi Ekonomi Power (BEP), Program Sertifikasi Penghusada, Program Master Penghusada, Program Master Kecantikan Alami (MKA) dan Program Quantum.

Pundi-pundi keuangan Bioenergi Center kemungkinan akan terus menggelembung karena bisnis ini telah dikerjasamakan sehingga dengan semakin banyak cabangnya akan semakin banyak generator keuangan bagi Bioenergi Center.

Tidak ada komentar