www.AlvinAdam.com


Majalah Pengusaha

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

All About Strawberry, Segalanya Serba Strawberry

Posted by On 03.08

Di rumah peristirahatannya di Cihanjuang, Perry membangun rumah makan wisata. Pengunjung per harinya mencapai 3000-4000 orang. Sukatna

Di rumah peristirahatannya di Jalan Cihanjuang KM 2,5 Cimahi, Perry banyak menelurkan ide-ide cemerlang. Bahkan pada akhirnya ia bereksplorasi ide dengan menyulap rumah peristirahatannya seluas satu hektar menjadi rumah makan keluarga berkonsep wisata. All About Strawberry demikian nama rumah makan tersebut.

Menurut pengelola All About Strawberry Harry, rumah makan ini didesain sedemikian rupa seperti di alam. Terdapat tiga kebun strawberry di dalamnya. Satu kebun display, satu kebun hidroponik dan satu kebun budidaya strawberry. “Jenis strawberry yang ada di kebun display hanya satu-satunya, tidak ada di tempat lain. Jenis-jenis itu merupakan hasil perkawinan silang dari beberapa jenis strawberry unggulan,” sebut Harry dengan nada bangga.

Selain memiliki strawberry unggulan, All About Strawberry juga memiliki produk-produk yang semuanya dilabeli dengan nama strawberry, misalnya pizza strawberry, ice cream strawberry dan magician strawberry. “Para pengunjung yang datang akan dihibur dengan permainan sulap dari magician strawberry,” sebut Harry.
Bahkan dalam perkembangannya All About Strawberry juga menyediakan fasilitas outbond anak-anak dan wahana rekreasi anak-anak di antaranya Rumah Disneyland. “Kami juga menyuguhkan beberapa atraksi seni tradisional seperti kecapi suling Sunda, doger monyet dan kuda poni,” sebut Harry.

Dengan berbagai suguhan dan inovasi yang terus dilahirkan, tak ayal rumah makan berkonsep wisata ini selalu diserbu pengunjung, terutama pada hari Sabtu dan Minggu serta hari-hari libur. “Per harinya pengunjung bisa mencapai 3000 hingga 4000 orang,” ucap Harry.
Meski buka resminya All About Strawberry hanya hari Jumat sore, Sabtu dan Minggu, tetapi pihak pengelola tidak menutup kemungkinan untuk melayani pengunjung pada hari Senin sampaiu Kamis. “Asalkan ada reservasi sebelumnya dan jumlah pesertanya minimal 30 orang kami siap memberikan layanan hari apa pun,” kata Harry seraya menyebutkan permintaan seperti ini sering terjadi karena banyak pelanggan yang memilih All About Strawberry sebagai tempat gathering, meeting ataupun arisan.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »